EMANG UDAH SIAP JADI COWO ELEGAN?

-
-
-
-

Upgrade penampilan, buat dapetin cewe inceran lo!


Salah satu cara buat bikin cewe tertarik adalah dengan penampilan, makanya jangan setengah setengah soal penampilan!

-
-
-
-
-
-
-
-

Pake bahan katun premium grade A++ bikin si kimono satu ini adem, elegan dan gak gampang kusut kalo dipake seharian. Jadi cocok banget buat dipake nongkrong atau jalan jalan yang ngabisin banyak banget waktu!

Lo bisa upgrade penampilan dengan YUTA KIMONO SERIES ini cuma dengan harga

Harga Normal 239 Ribu-

Harga Promo 177 Ribu-

GRATIS ONGKIR ke JABODETABEK-
*stock promo terbatas
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
dibuat denganberdu